Aneka Siomay Ikan dan Variasi Lainnya, Resep Somay ber Citarasa Tinggi…

bumbu siomay ikanSiomay-entah itu yang berbahan dasar ikan, ayam, udang, daging atau yang lainnya- adalah makanan untuk cemilan atau bahkan beberapa orang juga suka menjadikannya lauk untuk teman makan nasi, yang sudah sangat memasyarakat di tengah-tengah kita. Siapapun dari berbagai kalangan ekonomi dan usia, nyaris tidak ada yang tidak suka dengan makanan ini. Rasanya yang khas tentu menjadi salah satu alasan mengapa ia begitu disukai, digemari bahkan dirindukan. Rasa-rasanya kita tidak pernah bosan untuk menikmatinya, terus dan terussssssss, aneh juga ya kadang-kadang, he he he….. bahkan saya sendiri yang menjadi penjual yang menjalankan usaha dan bisnis siomay, yang sehari-hari sudah sangat hafal bahan-bahan, cara membuat dan proses dari awal hingga jadi nya, tidak pernah bosan! Saya bahkan sering menjadikan syomay sebagai teman makan. Nah, kalau saya saja yang bersentuhan setiap hari tidak pernah bosan! Apalagi konsumen ya? yang ketemunya hanya sekali-sekali saja. He he he…..

Itulah sebagian alasan mengapa siomay adalah salah satu jenis cemilan yang paling banyak digemari dan tidak lapuk dimakan waktu, ha ha ha….. harganya rata rata juga pas dikantong, meskipun memang ada juga harga syomai yang waw! Tapi memang semua punya ciri khas nya masing-masing. Semua harga semua rasa punya penggemar, he he he…..

padahal secara umum bahan-bahan membuat siomay itu pada dasarnya sama y, tepung terigu, sagu atau ada yang lainnya lagi?, tinggal nanti variasi tambahannya saja yang bisa berkembang sesuai dengan kebutuhan dan selera yang ada di masyarakat. Makanya nanti ada banyak variasi rasa, ada siomay ikan, ikan tenggiri, udang, pedas atau seuhah, daging sapi, ayam, kepiting, dll. Jadi ada banyak pilihan buat kita, silahkan kita mau coba yang mana. Mau satu rasa saja, silahkan, mau coba semua apalagi, silahkan, dan jangan lupa pesan ke kita disini ya, nih alamatnya klik saja nanti, siomaysukasukadotcom, he he he…..

jaminan mutu deh, coba deh biar percaya, he he he….. kami memang sudah cukup lama bergelut dengan siomay, bahkan khusus pesanan besar untuk pernikahan, khitanan, arisan, ulang tahun, reunion, atau untuk para agen dan reseller, kami selalu menyediakan tester dulu sebelumnya dan Alhamdulillah, mereka suka, enak katanya, rasa nya wuokeh….. so siomay sukasuka aja deh….. he he he…

Sedikit Sejarah Siomay…

Jadi sebenernya apa sih somay bandung itu? Lo kok jadi ke sana, hi hi hi… maksudnya, makanan siomay itu apa sih, darimana gitu… jadi kalau menurut sejarah, kuliner rakyat tersebut konon katanya berasal dari daratan cina, bersamaan dengan persebaran mereka ke berbagai penjuru, budaya mengkonsumsi makanan tersebut juga ikut terbawa, sampai ke negeri kita juga Indonesia tercinta.

Jadi gituh y, siomay adalah seperti itu deh kira kira. Kayanya lebih enak makan langsung saja ya daripada mikirin asal-usul nya darimana, he he nyam nyam….. habis bagaimana lagi y, kalau mau makan kita masih mikirin sejarahnya pusing juga euy, yihaaa… sudah lah yah sekarang ini mah kita nikmati saja some enak nya, wes, uueenak lah poko’ ne. Ga usah mikir yang berat-berat yo, ne makan wae lah… ha ha ha… udah makan syomai belum gan?… hayu atuh geura…

Nah, ngebahas kuliner rakyat ini sudah, ngalor ngidul nya juga sudah, bagaimana kalau sekarang ini kita bahas bisnis nya, usahanya? Bagaimana cara menikmati somey setiap hari sekaligus dapet duit nya juga per hariiiiiiii, terus dan terusssssssss, wkwkwkwkwk….. asik juga kan yah, makan okeh duit okeh. Jadi kami ini sebagai produsen yang membuat syomei sendiri dan sudah bertahun tahun lamanya fokus disini, sejak beberapa waktu yang lalu sudah membuka jaringan reseller atau keagenan untuk bisa berbisnis siomay tanpa harus capek capek memikirkan bahan baku, cara pembuatan, tempat dan seterusnya.

Kami yang akan mensupport para reseller sejak mulai dari pemilihan bahan baku, belanjanya, pembuatan sampai pengiriman. Jadi teman-teman reseller tinggal menjualkan saja, bisa digabung sama produk atau jualan temen temen yang lain atau bisa juga sendiri jika belum ada produk lainnya. Intinya, poko’ nya engga usah khawatir, kami akan support sampai ke booth atau tempat untuk jualannya.

Nanti deh di postingan berikutnya kami akan sampaikan dengan lebih rinci ketentuan-ketentuan untuk reseller somay atau bakso ikan keren ini, engga mahal, kami janji deh. In Shaa Allah dengan modal awal yang tidak besar, teman teman peminat reseller sudah mendapatkan all in one paket usaha ini dan yang pasti, full support y, inilah yang penting karena bisnis kita ini adalah bisnis yang akan terus berkelanjutan jadi support yang terus menerus dan berkualitas tentu nya jadi penting sekali dan kami akan berkomitmen untuk itu.

So, ayo manteman… nantikan n stay terus di postingan kami berikutnya yah, biar mendapat gambaran yang lebih jelas tentang reseller ini.

Alamat KamiPerum Griya Bukit Jaya Blok G1/1 No. 11, Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 0812 8594 7735, PIN BB : 85941FAA

Gambar Pesanan Siomay

resep siomay bandung enak

bahan siomay jual siomay online

Incoming search terms:

  • buat bikin siomay
  • Jual siomay cita rasa yang enak

Artikel Terkait Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *