Author Archives: Siomay Sukasuka

Paket Reseller Siomay Suka Suka

Paket Reseller

Siomay Suka Suka

======================================

 

Harga Paket :

A. Paket Hemat Rp. 2.500.000,

B. Paket Bisnis  Rp. 5.000.000,-

Paket Hemat :

1. Satu Box Mini Booth

2. Satu buah Steamer

3. Satu buah Kompor Gas 1 tungku

4. Satu buah selang gas + Regulator

5. Dua buah botol Saos & Kecap

6. Satu buah spanduk

7. 100 buah Siomay + bumbu

booth paket hemat

Paket Bisnis :

1.  Satu Box Booth meja  1 x 0.6 m

2.  Satu buah Steamer

3.  Satu buah Kompor Gas 1 tungku

4.  Satu buah selang gas + Regulator

5.  Dua buah botol Saos & Kecap

6.  Satu buah spanduk

7. 200 buah Siomay + bumbu

booth 5 jt

 

A. Keuntungan RESELLER Siomay Suka-Suka :

  1. Modal usaha sangat murah
  2. Tidak ada Franchise Fee
  3. Tidak dikenakan Biaya Royalty Merek
  4. Tidak ada bagi hasil
  5. Semua peralatan menjadi hak milik
  6. Gratis ongkos kirim wilayah jabodetabek (untuk pemesanan minimum Rp. 500,000)

B. Keuntungan Tambahan RESELLER Siomay Suka-Suka :

  1. Reseller Aktif dapat mengajukan diri menjadi AGEN dengan memasarkan program reseller ke pelanggan berikutnya dengan komisi yang menggiurkan.
  2. Komisi AGEN didapat dari penjualan paket dan penjualan siomay ke Reseller binaannya secara terus menerus.
  3. Reseller yang mengambil dua paket atau lebih, maka harga paket kedua dan ketiga menggunakan harga AGEN.

C. Perhitungan Laba Rugi Reseller Siomay Suka-Suka :

Kami ada dua Type Siomay :

  • Suka Rasa, harga satuan Rp. 1.200,- harga jual ke konsumen Rp. 2.000,-
  • Suka Boga, harga satuan Rp. 2.000,- harga jual ke konsumen Rp. 3.000,-

            Perhitungan Type Suka Rasa :

1.Harga Jual per porsi isi 6 @Rp. 2.000,-   = Rp. 12.000,-

2.Biaya Per Porsi :

a. Siomay satuan isi 6 @Rp. 1.200,- = Rp. 7.200,

b.Piring Kertas / Mika / Stereofoam Rp. 500,

c. Saos dan Kecap perporsi      500,-

Total Biaya Per porsi = Rp.  8.200,-

3. Laba Kotor Per Porsi = Rp.  3.800,-

4. Asumsi Penjualan Perhari : 50 porsi    = Rp. 600.000,-

5. Laba Kotor 1 hari   50 porsi x Rp. 3.800  =  190.000,-

6. Laba Kotor dalam 1 bulan : (25 hari jualan) = Rp.  4.750.000,-

7. Gaji Karyawan : = Rp.  2.000.000,-

8. Laba Bersih :  =  2.750.000,-

Satu Bulan sudah Balik Modal (BEP)

 

            Perhitungan Type Suka Boga :

1.Harga Jual per porsi isi 6 @Rp. 3.000,-  = Rp. 18.000,-

2.Biaya Per Porsi :

a. Siomay satuan isi 6 @Rp. 2,000,- = Rp. 12.000,-

b. Piring Kertas / Mika / Stereofoam Rp. 500,-

c. Saos dan Kecap perporsi        500,-

Total Biaya Per porsi = Rp.13.000,-

3.Laba Kotor Per Porsi = Rp.  5.000,-

4.Asumsi Penjualan Perhari : 50 porsi = Rp. 900.000,-

5.Laba Kotor 1 hari 50 porsi x Rp. 5.000  =  250.000,-

6.Laba Kotor dalam 1 bulan : (25 hari jualan) = Rp.  6.250.000,-

7.Gaji Karyawan : = Rp.  2.000.000,-

8.Laba Bersih : = Rp. 4. 750.000,-

Satu Bulan sudah BEP

LINK DOWNLOAD PAKET RESELLER PDF.

BROSUR RESELLER

 paket reseller 2,5 jt
 paket reseller 5 jt

 

Resep Siomay SukaSuka

 

Resep Membuat Siomay Berbahan Dasar Ikan atau Ayam. di Jamin Enak, Lezat dan Aman serta Bergizi

Siomay suka suka berbahan ikan adalah makanan yang cukup familiar di tengah tengah kita Tahukah Anda Bagaimana cara membuat Siomay ikan enak dan gurih itu sendiri..? Jangan khawatir, disini resep siomay sukasuka akan dibagi untuk anda semua semoga bisa untuk di coba di rumah. Jenis makanan ini memang sangat menggoda lidah kita apabila kita menemuinya di manapun, disamping karena memang rasanya yang gurih, makanan siomay ini juga punya nilai gizi yang cukup tinggi disebabkan karena terbuat dari bahan dasar ikan.Buat siomay itu sangat mudah, jadi temen temen sekalian tidak usah takut dan ragu untuk belajar mencobanya.

siomay tanpa ikan

Adapun cara membuat siomay ikan ini yang terpenting adalah sediakanlah bahan bahan atau bumbu yang masih segar, khususnya ikan.disini kita di tuntut untuk lebih teliti dalam memilih bahan dasar siomay ini, karena akan sangat berpengaruh dalam rasa maupun pembuatanya.

Untuk kali ini kita akan belajar bagaimana cara membuat siomay ikan enak dan gurih bersama sama. Ada berbagai jenis variasi Resep Siomay dalam masakan Indonesia . Kita biasa memakai ikan, ayam, udang,, atau campuran ayam dan ikan. Untuk resep siomay kami kali ini, kami akan membagikan resep siomay yang enakdan lembut yang menggunakan campuran ayam dan ikan.AdapunSiomay itu disajikan lengkap dengan tahu, telur rebus dan sayuran seperti kol, kentang, Pare,dan bumbu yang paling penting, yaitu bumbu Kacang. Kita bisa melengkapi beberapa bumbu kacangcontohnya : air jeruk nipis dan kecap manis.Berikut resep siomay kami semoga menjadi inspirasi buat teman teman semua.

Bahan buat siomay:

  • 15 lembar pangsit
  • 15 buahTahu putih
  • Kentang rebus yang sudah di kupas.
  • Kol di rebus dan di gulung kecil kecil sesuai

Bahan Siomay yang lembut, di aduk jadi satu.

  • 400 gram daging ayam fillet,di blender
  • 400 gram ikan tenggiri, di blender
  • 200 gram tepung kanji (aci)
  • 4 siung bawang putih, dihaluskan
  • 4 siung bawang merah, di haluskan
  • Saos tiram satus endok
  • Minyak wijen satu sendok teh
  • 1 sendok gula pasir
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sendok teh lada bubuk
  • 2butir telor, dikocok.

Bumbu Kacang Untuk Siomay :

  • 5 siung bawang putih, ditumis.
  • 4 butir bawang merah, ditumis.
  • 5 buah cabe merah/selera, ditumis
  • 300 gram kacang tanah goreng sampai matang
  • 4 butir kemiri yang sudah di sangrai
  • Kecap asin secukupnya
  • Garam secukupnya
  • Gula merah secukupnya
  • 100 ml air/ kirakirasaja.
  • Jeruk limo sedikit

Cara membuat siomay yang gampang.

  1. Siomay: adonan siomay di masukan kepangsit,trus di bentuk kaya mangkok.
  2. Tahu: isitahu dengan adonan siomay di tengahnya
  3. Kol: lembarankol yang sudah di rebus di gulungkecilkecil.
  4. Kukuslah siomay yang sudah jadi kira kira 30 menit, kalau sudah matang angkat dan tiriskan
  5. Saos Kacang: blender semua bahan (kecuali jeruk limau).
  6. Tumisbahan yang sudah dihaluskan sambil tuangkan air. Masak sampai matang dan tanak

Demikian cara membuat siomay kami, yang mudah mudahan bisa menjadi bahan referensi kuliner anda semua dimanapun anda berada. Selamat mencoba dan semoga sukses..!
Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G1/1 No. 11, Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 0812 8594 7735, PIN BB : 85941FAA

Siomay Ikan, Kuliner Sepanjang Masa

siomay ikan tenggiriSiomay Ikan-adalah makanan atau cemilan agak berat yang sudah dikenal luas masyarakat berbagai kalangan. Hampir semua kelas lapisan masyarakat menyukai makanan satu ini, tidak pernah membosankan. Sebab itulah ia bisa ditemukan di mana saja, di sekolah, di kantin perusahaan, di rumah sakit, di perumahan, di perkantoran, di restoran, di kampung, di desa, di kota kecil, di kota besar, di Sumatra, di Jawa, di seluruh Indonesia atau bahkan jangan-jangan di luar negeri sudah ada? Bisa jadi, mengingat banyak juga warga negara Indonesia yang ada di luar negeri. Apalagi untuk negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam yang merupakan tetangga dekat dan cukup banyak terdapat WNI di sana khususnya di Malaysia, negara seperti Arab Saudi pun mungkin juga sudah mengenal cemilan legendaris ini. Apalagi kita tahu bahwa Arab Saudi merupakan salah satu negara dengan konsentrasi WNI yang cukup besar.

Jamaah Umrah dan Haji Indonesia merupakan yang terbesar di dunia, Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan tinggi sampai para Tenaga Kerja yang memang tinggal dan bekerja disana dalam jangka waktu yang cukup lama, belum lagi terhitung para pendatang yang tidak terdata secara resmi. Jumlah ini mungkin bisa mencapai ribuan orang banyaknya dan pastilah siomay ikan tidak mungkin tidak terkenal di antara mereka semua. Rasa gurihnya dengan siraman bumbu kacang, saus pedas dan kecap sepertinya membuat orang Indonesia sulit melupakan makanan satu ini. Tapi taukah teman-teman semua, asal usul atau sejarah siomay di Indonesia? Kalau belum tahu, bolehlah kita baca-baca sedikit tulisan dibawah ini yang mengulas secara singkat tentang sejarah shaomai di Indonesia.  Langsung saja agan dan sista, mangga…..

Asal-Usul Siomay di Indonesia, Sebuah Rasa Suatu Cerita…..

Menurut beberapa sumber, siomay adalah makanan yang berasal dari Mongolia Dalam. Tradisi mereka pada dasarnya adalah dimsum, siomay hanya salah satu bagian atau varian atau makanan yang melengkapi sajian dimsum, jadi tidak berdiri sendiri. Biasanya siomay atau dimsum disajikan dalam bentuk kukus yang dilengkapi dengan cuka dan kecap asin.

Makanan yang dalam bahasa Mandarin atau dialek Cina disebut dengan shaomai ini berbahan dasar daging babi cincang untuk adonan nya yang dilengkapi dengan kulit pangsit tipis berbahan dasar tepung terigu untuk melapisi bagian luarnya. Syomai ini asal nya adalah makanan rumahan yang disajikan sebagai menu sarapan pagi keluarga (dimsum) atau sebagai pelengkap menikmati hidangan teh panas (yam cha) tetapi nanti dalam perkembangannya tidak hanya terbatas pada dua kesempatan itu saja. Siomay disajikan dalam berbagai kesempatan dan keperluan umum, bukan hanya hidangan untuk keluarga saja.

Siapapun dapat menikmati kuliner keren legendaris nan mantap ini. Nah, bagaimanakah somay ini bisa sampai ke Indonesia? Berdasarkan catatan-catatan yang ada, konon makanan ini dibawa oleh para pedagang Tiongkok ke Indonesia dalam pelayaran-pelayaran dagang mereka. Dari yang awal mulanya hanya beredar dikalangan internal para pedagang tersebut, lalu secara perlahan-lahan dalam proses yang terus-menerus, akhirnya makanan ini tersebar luas di masyarakat Indonesia

Masyarakat Indonesia sendiri dalam prosesnya dapat menerima siomay menjadi salah satu bagian yang memperkaya tradisi kuliner nusantara. Tapi karena sebelumnya Indonesia telah memiliki sendiri tradisi kuliner yang sangat kaya, maka siomay tidak serta merta diterima utuh seperti tradisi yang ada dari negeri asalnya. Masyarakat Indonesia memperkaya dan memberi variasi yang beragam terhadap kuliner satu ini.

Hal ini bisa dilihat mulai dari bentuk, tambahan menu lainnya dengan bahan dasar yang berbeda dalam sajian menu siomay, bahan dasar siomay itu sendiri serta yang juga sangat penting dan menjadi sebuah identitas bagi siomay Nusantara itu sendiri adalah pada bumbunya. Mari kita lihat satu-satu, secara bentuk, awalnya siomay berbentuk silinder yang diatasnya diberi tambahan telur kepiting, parutan wortel atau kacang polong dan ketika sudah diterima menjadi bagian kuliner Nusantara, shaomai ini secara bentuk mulai mengalami evolusi. Bentuknya ada yang bulat, bentuk mangkok kecil, dst…

dari sisi variasi menu lainnya dalam sajian siomay, Nusantara menambahkan sayuran dan menu lain sebagai menu pilihan dalam sebuah menu santapan kuliner top ini. Kol atau kubis, Pare, kentang, tahu kukus isi, tahu goreng kukus, sampai telur ayam. Sajiannya pun variatif, ada dengan bumbu kacang yang keren, nikmat, gurih, nyess dan coooiiii ditambah saus sambal pedas juga kecap. Ada juga siomay goreng yang kita kenal sebagai batagor. Untuk kedua siomay dan batagor tersebut bisa disajikan dengan bumbu kacang, saus sambal dan kecap saja atau bisa juga disajikan dengan kuah, baik bening ataupun pedas gado-gado.

Bahan dasar siomay dan batagor pun sangat beragam, ikan, tenggiri atau lainnya, daging, ayam, sapi juga lainnya, udang, seuhah original, original, leutik, dan seterusnya….. poko nya, mmmmmuuuuuuuaaaaaccccch deh….. yu atuh pesen siomay nya kakah semuah…..

 Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Gambar Siomay Ikan

resep siomay ikan tenggiriSiomay SukaSuka yogyakarta

Jual Siomay Ikan Tengggiri Di Depok, Bekasi, Tangerang

bumbu siomay

Jual Siomay SukaSuka di Gunung Putri

Jual Syomay SukaSuka Sekitar Gunung Putri

Anda lagi bingung cari orang yang Jual siomay di gunung putri. Iya kami adalah pakarnya. Kami Siomay SukaSuka memproduksi siomay ikan yang enak gurih dan bergizi. siomay olahan kami terbuat dari bahan bahan yang segar (fresh) serta tidak memakai bahan pengawet seperti Borax dan formalin. Demikian juga dengan masalah harga, siomay sukasuka harganya sangat terjangkau oleh semua masyarakat. Oleh karena itu pelanggan Siomay SukaSuka semakin banyak dari daerah sekitar cibubur, cileungsi, cibinong, gunung putri, Jakarta bahkan sampai tangerang.

Siomay SukaSuka yogyakarta

Siomay Sukasuka menerima pesanan untuk acara pesta pernikahan, arisan, khitanan, catering dan acara pesta lainya. Silahkan hubungi kami HP|WA : 081317496949 atau kunjungi website siomay sukasuka di www.siomaysukasuka.com silahkan langsung di pesan saja. Terima kasih atas atensinya, kritik dan saran kami harapkan untuk bahan evaluasi agar kami bisa melayani anda dengan lebih baik dan maximal.
Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9 No. 7, Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • acara selamatan nasi tumpeng di rumah mewah
  • jual rumah murah daerah gn putri tlajung udik
  • perumahan di griya bukit jaya pada kumpul
  • u siomay

Aneka Siomay Kukus Goreng di Cibubur Enak dan Murah

Jualan Aneka Siomay paling Enak, Kuah, Kukus, Goreng di Cibubur, Depok, Bogor, Kota Bekasi dan sebagainya

Perkenalkan kami adalah Siomay Sukasuka yang jual siomay di cibubur enak dan murah . di samping rasa yang enak dan gurih, produk siomay kami terbuat dari bahan bahan yang berkwalitas. Kami juga memakai bahan dasar ikan yang masih segar serta fresh sehingga siomay kami terjamin baik rasa maupun kwalitasnya. Memang terkadang ada yang meragukan siomay kami, namun kami menjamin siomay kami benar benar tanpa bahan pengawet seperti borax dan formalin.

jual Siomay batagor cuankie di cibubur enak dan murah

Siomay di cibubur enak dan murah ya siomay Sukasuka. Murah bukan berarti murahan silahkan di coba saja Siomay Sukasuka nya dan langsung pesan saja ke No HP|WA : 081285947735 atau kunjungi website kami di www.siomaysukasuka.com .kami melayani dan menerima pesanan untuk acara pesta pernikahan, khitanan, arisan, catering maupun acara pesta lainya. Selain di cibubur kami juga jual siomay di depok, cikeas, cileungsi, bantar gebang dan Jakarta. Silahkan di lansung di coba saja dan di pesan. Kami siap melayani anda semua dengan rasa suka sama suka.

Jadi kalau mau cari siomay di cibubur yang enak dan gurih, tidak usah ragu dan bimbang. Buruan ke siomay sukasuka. Dan untuk anda yang ingin jadi reseller kami silahkan langsung saja kontak kami di no telepon yang tercantum, semoga kita bisa menjadi partner untuk kemajuan berasama.. ayo jualan aneka siomay kuah, kukus, bandung bersama kami. Go bisnis dan usaha siomay Indonesia.

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • somay go

Jual Siomay Online di Bogor dan Kota Bekasi

Usaha Siomay Goreng Enak di Sekitar Depok dan Jakarta

Kami Siomay Sukasuka jual siomay goreng online di Bogor , Depok, Kota Bekasi dan Jakarta yang enak dan murah, untuk anda yang lagi bingung mencari siomay di bogor untuk acara pesta keluarga. Silahkan anda kunjungi website siomay kami di www.siomaysukasuka.com atau hubungi ke No HP|WA : 081317496949 , PIN BB : D6CA7B48 silahkan Tanya Tanya dulu bagaimana kwalitas dari Siomay Sukasuka dan setelah anda merasa cocok silahkan pesan dan kami akan segera melayani anda dengan sebaik baiknya.

Jual siomay online di bogor dan depok

Zaman sekarang ga perlu repot dan bimbang apabila anda mau cari tukang siomay langsung aja ketik jual siomay online di bogor. Maka anda akan menemukan kami Siomay Sukasuka. Tentunya dengan pengalaman kami yang sudah bertahun tahun berjulan siomay. kami siomay sukasuka jual siomay di bogor yang enak dan murah dengan bahan bahan yang fresh serta tidak memakai bahan pengawet seperti borax dan formalin.

karena siomay sukasuka hanya melayani dan membuat siomay yang fresh untuk pesanan di acara pesta pernikahan, arisan, khitanan dan acara pesta lainya.

Jual siomay online di bogor kini hadir di cibubur, depok, cileungsi, bekasi dan cibinong. Akan tetapi alamat pusat dari siomay sukasuka ada di perum Griya Bukit Jaya Blok G1. No.11 Gunung Putri Bogor. Kami juga melayani anda yang mau jadi reseller siomay sukasuka dengan bagi hasil yang sangat menguntungkan kedua belah pihak. Salam sukses dan semoga kita bisa bekerjasama dalam kesuksesan yang mencerahkan.

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • acara selamatan d rumah miwah
  • batagor enak di kota bogor
  • batagor griya depok
  • harga siomay merk GO
  • mau lihat somay dong
  • OK Google bahan-bahan party
  • penggunaan kertas di kota besar ssmpai tersebar luas dan trrkenal dikota itu sendiri
  • tukang siomay di bogor kota

Catering Untuk Aqiqah Anak JABODETABEK Siap Antar

Catering untuk aqiqah itu sudah familiar banget di telinga kita yah. Sudah bukan sesuatu yang jarang kita dengar. Hampir tiap kali mungkin kita bisa melihat mobil, iklan atau ada tetangga kita yang melaksanakan aqiqah. Aqiqah ini sudah mentradisi di kalangan masyarakat muslim kita.

Tradisi yang memang berasal, berakar dan menjadi suatu sunnah yang memiliki makna dan hakikat yang sangat besar bagi yang mampu menjalankannya dari ajaran agama Islam. Inilah tradisi dan sunnah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW bagi umat Islam, bagi kaum muslimin.

Bicara tentang aqiqah pastilah kita akan langsung teringat dengan kelezatan dan gurihnya sate kambing! :D. Bener engga teman-teman? Laziz pisan….. sate kambing plus bumbu kacang plus kecap plus acar serta campuran sayurnya kaya timun, wortel dan nanas yang seger banget dan sangat membangkitkan selera. Jangan lupa juga sop jeroan kambing nya….. sangar lezat n segernya…..

Catering untuk Aqiqah Ada Siomay sama Batagornya? Bolleh…..

catering untuk aqiqah

Baru denger kan temen-temen semua kalau catering aqiqah itu bisa aja salah satu menu tambahannya siomay sama batagor? He he he… belum pernah dengar dan lihat kan sebelumnya?:D. Agak beda emang yah kalau aqiqah itu ada batagor n siomaynya sebab mungkin memang belum pernah ada kita melihat aqiqahan dengan menu kaya begini.

Tapi tenang soub… kan begini ceritanya. Ada orang yang emang seneng banget sama daging kambing. Diapain aja itu daging kambing, hayu aja disantap dengan lahap. Mau disate, dibakar, direndang, di guling, diasap, di sop, dll tetap enak untuk disantap. Nah masalahnya, ada juga ternyata sobat-sobat kita yang engga bisa makan daging kambing soub.

Mau diapain aja itu daging kambing, engga bisa masuk juga. Nah disini ini sob siomay sama batagor bisa berperan dah soub. Siomay, batagor atau hidangan lain yang bukan kambing, disajikan buat teman-teman yang memang engga mengkonsumsi daging kambing. Boleh juga kan soub, jadi sama-sama enak dah.

Sebenarnya Apa Sih Arti Aqiqah Itu?

apa itu aqiqah

Aqiqah adalah merupakan sunnah Rasulullah SAW yang tentu berasal dari perintah ALLAH SWT. Secara Bahasa, aqiqah memiliki arti memotong (Al-Qat’u) atau nama untuk rambut pada kepala bayi yang dilahirkan. Secara Fiqih, aqiqah adalah hewan yang disembelih sebagai wujud rasa syukur atas karunia Allah SWT. atas lahirnya seorang anak, baik laki-laki atau perempuan.

Jadi aqiqah ini merupakan perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah dan kasih sayang nya yang telah mengamanahkan kita dengan kelahiran seorang putra atau putri. Adapun dasar hukum atau dalil pelaksanaan aqiqah ini adalah berdasarkan hadits-hadits nabi yang sahih.

Penjelasan aqiqah dapat Anda lihat pada video di bawah ini :

Hukum pelaksanaan aqiqah ini ada beberapa pendapat para ulama. Pendapat pertama mengatakan bahwa aqiqah ini bersifat wajib bagi kaum muslimin. Pendapat kedua berpandangan bahwa aqiqah ini bersifat sunnah mu’akkad, artinya mendekati wajib, lalu.. Pandangan ketiga menyatakan bahwa aqiqah ini bersifat sunnah. Mazhab Syafi’I sendiri sebagai mazhab mayoritas di Indonesia, berpendapat bahwa aqiqah ini besifat sunnah apabila mampu.

Jadi kalau Ingin Aqiqah Bersama Siomay sama Batagor, Silahkan deh ke Sini ke siomaysukasuka.com, Hubungi Langsung Tim Kami ya:

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • arti soub
  • griya aqiqah al laziz

Siomay Bandung Ala SiomaySukasuka.Com

Supplier Siomay di bandung jakarta enak dan MurahSiomay Bandung -seakan sudah menjadi merk tersendiri di kalangan penggemar siomay Nusantara. Nama ini sudah melekat erat di benak kita semua meskipun mungkin banyak juga dari kita yang bertanya-tanya, darimana sebenarnya istilah siomay bandung ini berasal? Sebab kebanyakan kita hanya tahu nama saja tetapi tidak mengetahui asal-usul atau sejarah di balik nama tersebut. Istilah siomay bandung ini memang agak sulit ditelusuri sejarah pastinya, namun dari beberapa sumber dikatakan bahwa pada suatu waktu diadakan sebuah lomba kuliner untuk siomay, lomba ini kebetulan diadakan di Kota Bandung. Nah kemudian banyaklah peserta yang mengikuti lomba ini, termasuk salah seorang Ibu warga keturunan.

Sang Ibu tersebut dalam lomba kemudian membuat siomay dengan menyesuaikan tradisi dan kebudayaan sunda karena memang sudah dipahami bahwa siomay itu berasal dari Mongolia dalam dan atau cina yang dalam pembuatannya menggunakan daging babi. Masyarakat Sunda mayoritas adalah muslim dan sebab itulah sang ibu membuat siomay dengan bahan dasar ikan tenggiri serta di variasikan dengan berbagai macam sayuran seperti kentang, pare, kol dan juga telur ayam.

Hal ini dilakukan supaya kehalalannya terjaga dan mengakomodasi kebiasaan masyarakat tatar sunda yang suka dengan sayur-sayuran makanya kita kenal istilah lalap-lalapan yang terdiri dari berbagai macam sayuran. Bumbu siomay nya pun dibuat dengan bahan dasar kacang tanah yang diramu dengan cabai pedas serta bumbu-bumbu lainnya sehingga memberi ciri khusus pada siomay ini. Sejak itulah siomay modifikasi dari Bandung ini mulai memasyarakat dan menjadi terkenal ke seluruh pelosok negeri. Saat ini siomay sudah memiliki beragam citarasa dan bentuk bahkan tidak hanya dengan bumbu kacang saja tetapi juga dengan kuah yang rasanya juga bermacam-macam.

Siomaysukasuka.com juga Terinspirasi dari Siomay Bandung

Bagaimanapun, siomay bandung ini adalah trendsetter bagi perkulineran di dunia siomay nusantara. Siomay Suka Suka juga menyediakan siomay bandung dalam setiap penyajiannya, artinya siomay kami juga terdapat sayur-sayuran didalamnya, menggunakan bumbu sambal kacangnya juga serta tentunya punya juga siomay kuahnya. Selain siomay, kami juga memproduksi baso sapi dengan berbagai varian lengkap.

Para pecinta kuliner tinggal menyesuaikan saja dengan seleranya lalu bisa menikmatinya langsung. Kami pun melayani pesanan dalam jumlah besar untuk acara-acara besar. Paket usaha ekonomis pun kami ada bagi teman-teman yang tertarik berwirausaha. Jadi silahkan nikmati siomaynya dan hasilkan uangnya, he he he…..

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Gambar Siomay Bandung SiomaySukasuka

Reseller Siomay Ikan Bandung Terenak di Bekasi Supplier Siomay di bandung jakarta enak dan Murah

Siomay dan cuankie Kuah

Incoming search terms:

  • latifah-siomay blogspot
  • siomay cina murah bandung enak

Catering Untuk Pesta Di Rumah : Siomay Kami Aja

Catering Untuk Pesta Di Rumah – Pesta di rumah itu biasanya macam-macam ya bentuknya. Bisa berbentuk arisan keluarga besar, arisan lingkungan, arisan sekolah, syukuran sunatan, ulang tahun anggota keluarga sampai pernikahan. Poko nya kalau ada acara undang mengundang keluarga, teman, kerabat, handai taulan, tetangga sampai rombongan calon menantu dan besan, itu sudah bisa kita sebut sebagai pesta yah.

Intinya acara yang dihadiri oleh banyak orang yang diadakan di rumah kita. Nah orang atau tamu sedemikian banyak tentu tidak sopan ya kalau kita diamkan saja, sangat tidak sopan. Maka dari itulah keberadaan catering yang memudahkan tuan rumah untuk menjamu para tamu dengan layak, menjadi penting artinya.

Siomay SukaSuka : Catering Untuk Pesta di Rumah yang Pas

catering untuk pesta di rumah

Siomay sukasuka sebagai salah satu jasa catering yang fokus pada penyediaan siomay dan batagor untuk berbagai jamuan dan pesta, siap untuk melayani kebutuhan teman-teman semua. Kami memiliki pengalaman dalam melayani berbagai pesta atau sebuah acara dalam berbagai ukuran.

Mulai dari rumahan, gathering komunitas, gathering marketing sampai dengan jamuan untuk ribuan orang. Melayani pesanan ratusan sampai ribuan buah siomay. Jadi pengalaman ini menyenangkan buat kami karena ada banyak hal yang bisa kami pelajari.

Bagaimana dengan pesta dirumah? Kebetulan kami juga sudah berulangkali melayani pesanan untuk pesta di rumah, baik pesta ulang tahun maupun pesta pernikahan. Jadi tenang saja, tentu akan kami layani sebaik mungkin supaya acara teman-teman berjalan dengan lancar dan meninggalkan kesan yang baik.

Pesta di Rumah Dengan Siomay? Hayu atuh, Mangga….

pesta di rumah

Pesta dengan siomay di rumah tentu bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Bisa dinikmati oleh siapapun dan kapanpun juga waktunya. Kami pernah melayani pesanan dari yang mulai pagi waktunya sampai dengan malam dan Alhamdulillah semuanya bisa menikmati.

Jadi jika mau pesta siomay di rumah tentu sangat menyenangkan sekali, kapanpun waktunya. Anak-anak bisa menikmati yang dewasa juga bisa menikmati. Anak-anak bisa menikmati siomaynya dengan siraman bumbu kacang yang,… emmmuuaaccch ajib….. atau bisa juga kalau agak pedas, dengan kecap manisnya saja.

Baca Juga : Catering Untuk Acara Syukuran Rumah

Kaum dewasa tentu bisa menikmati sajian siomay sepuasnya dengan bumbu kacang, saus sambal, kecap manis dan… jeruk nipis yang menggoda selera, asikkknya….. apalagi ditambahi dengan irisan-irisan timun untuk sajian batagor, mantapzzz….

Oke Deh, Jadi Bagaimana Dong Pesan Siomaynya?

Siap agan n sista semua… gampang kalau mau memesan siomay sukasuka mah. Silahkan akang dan teteh hubungi langsung nomor ini saja, nanti team kami akan melayani akang dan teteh semuanya. Ini alamat dan nomor kontak siomay sukasuka nya ya :

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48.

Incoming search terms:

  • catering enak untuk acara dirumah
  • catering pesta jakarta di rumah
  • Catering utk pesta keluarga
  • isi pesan sms untuk mengundang tetangga arisan
  • pesta di rumah

Catering untuk Birthday Party atau Ulang Tahun Terbaik

Catering Untuk Birthday Party – Acara ulang tahun yang mafhum dirayakan bersama keluarga, kerabat, tetangga dan teman-teman biasanya berlangsung hangat, guyub dan tentu nikmat karena pastinya ada jamuan atau catering keren yang bisa kita santap bersama-sama. Untuk orang dewasa, perayaan ulang tahun ini biasanya mereka lebih memilih untuk cenderung lebih ke keakraban dan kehangatan ketimbang keramaian. Sebaliknya, anak-anak dan remaja lebih cenderung ke pesta yang ramai dan meriah.

Memang pilihan-pilihan itu kembali pada kepribadian masing-masing tidak mesti mutlak seperti itu. Cuma, apapun pilihannya, ada satu kesamaan yang mutlak pasti ada, apa itu? Tidak lain tidak bukan……… MAKANAN/JAMUAN! Iya benar, itu adalah sebuah kesamaan yang keren, he he he…..

Setuju ya temen-temen, makanan….. nah ini kan tema yang engga pernah ngebosenin buat dibahas. Siapa aja suka karena itulah kami dari siomaysukasuka.com yang juga menyediakan catering untuk birthday party atau ulang tahun, pengin membahas hal ini.

Catering untuk Birthday Party?? Disini Aja Dengan Siomay

Catering untuk Birthday Party

Ulang tahun itu pastinya sih harus ada kue ulang tahunnya yah, bentuknya terserah deh, mau yang bertingkat-tingkat atau satu tingkat aja silahkan deh sesuai selera. Cuma, jangan lupa, untuk temannya ada siomay sama batagor sukasuka yah. He he he…..

Teman-teman udah pernah belum dateng ke pesta ulang tahun yang didalamnya itu ada siomay sama batagor? Ada yang sudah ada yang belum yah. Kami sendiri dari siomaysukasuka.com sudah seringkali menerima pesanan untuk acara seperti ini. Seneng dan keren deh pokok nya.

Baca Juga : Catering Untuk Aqiqah Anak JABODETABEK Siap Antar

Pesanan siomay dan batagor untuk acara ulang tahun ini bisa disesuaikan dengan usia para tamu undangan. Untuk acara anak-anak dan remaja ukuran dan rasa bisa disesuaikan dengan usia mereka, pun untuk para tamu undangan dewasa juga bisa disesuaikan dengan ukuran mereka.

Pesannya Kemana Nih Mas? Aku Ada Acara Ultah Nih…

siomay ulang tahun

Asikkk deh….. ok deh Kaka… kesini yah untuk pesan catering siomay batagor sukasuka untuk acara ulang tahunnya :

Pesan Antar Call/Sms/WA :081317496949,  PIN BB : D6CA7B48. Alamat lengkap kami : Perumahan Griya Bukit Jaya Blok G9 No.7 Gunung Putri, Kabupaten Bogor 16962.

Sukses berat untuk acara ulang tahunnya y Kaka….. semoga Yang Maha Kuasa selalu melimpahi Kaka dan Kita semua dalam kebaikan dan kebahagiaan. Salam siomay sukasuka.

Incoming search terms:

  • catering ulang tahun
  • pesanan katring buat ultah
  • catering rumahan buat ultah remaja
  • catering ulang tahun murah
  • contoh catering ulang tahun anak
  • jamuan ultah dewasa
  • makanan acara birtday
  • peresmanan buat ultah dewasa