Author Archives: Siomay Sukasuka

Catering Pernikahan Murah dan Enak di Jakarta Sekitarnya

Catering Pernikahan – Pernikahan merupakan salah satu hal paling penting dan sakral dalam hidup kita. Bisa dibilang peristiwa pernikahan merupakan sebuah momentum penting yang hanya terjadi satu kali dalam hidup. Inilah saat-saat komitmen dan janji setia di ucapkan, saling menjaga dan melengkapi dalam keadaan apapun. Janji yang ditujukan tidak hanya kepada pasangan saja tetapi juga kepada Yang Maha Kuasa.

Menggetarkan yah? Bagaimana tidak, pernikahan ini disaksikan dan melibatkan orang-orang terpenting dalam hidup kedua pasangan. Mulai dari Orang Tua, kakak, Adik, Bapak Ibu calon mertua, dan lain sebagainya. Serta yang paling utama, diatas segala sesuatunya adalah, janji kepada Yang Maha Kuasa, ALLAH SWT.

Hal-hal tersebutlah kemudian yang membuat orang-orang ingin memberikan sesuatu yang terbaik dalam merayakan momen sakral seumur hidup ini. Segala sesuatu sebisa mungkin dibuat istimewa, tidak mesti dan tidak harus dalam arti mewah tetapi istimewa. Memberi kesan yang dalam bagi sesiapapun yang terlibat dan hadir didalamnya.

Nah salah satu hal paling penting atau teramat penting dari sebuah perayaan atau pesta pernikahan adalah tersedianya menu atau sajian atau jamuan lezat dan berkualitas untuk para tamu undangan dan keluarga serta karib kerabat yang terhormat. Inilah sesuatu yang semua mata tertuju padanya, sesuatu yang memang sangat dinantikan untuk bisa dinikmati bersama-sama.

Catering Pernikahan Murah, Terbaik, dan Istimewa

catering pernikahan

=== Catering Pernikahan Murah ===

Alasan-alasan diataslah yang membuat sebuah sajian mendapatkan tempat istimewa dalam perayaan resepsi pernikahan. Karena itulah tidak heran jika penyelenggara pernikahan mencoba sebisa mungkin untuk menyediakan jamuan terbaik bagi para hadirin semuanya.

Ada yang membuat jamuan secara mandiri, ini biasanya dilakukan jika resepsi pernikahan di selenggarakan dirumah pribadi. Ada pula yang memilih cara praktis dengan memesan jamuan pada pihak catering, biasanya dilakukan jika pesta pernikahan diselenggarakan di gedung (diluar rumah) meskipun banyak juga pesta pernikahan rumahan yang menyerahkan jamuannya pada pihak catering. Jadi ini dikembalikan lagi pada keinginan masing-masing.

Pastinya, semua menginginkan sajian terbaik. Tidak terkecuali, pihak cateringpun akan berusaha maksimal menjadi catering terbaik yang menyajikan menu-menu pilihan dengan harga pas, sesuai dan terjangkau. Inilah mimpi semua penyelenggara catering, dapat memberikan layanan berkualitas dengan harga pantas yang terjangkau.

Catering untuk pernikahan itu pada dasarnya mencakup hidangan utama seperti nasi dengan lauk pauk aneka ragam, buah-buahan seperti semangka atau melon yang sering kita lihat dan hidangan pelengkap yang agak berat seperti bakso, siomay, batagor, sate, dll., lalu hidangan penutup ringan seperti ice cream, es doger, waffle, dll.

Baca Juga : Siomay Untuk Hajatan Pesta dan Pernikahan

Itulah menu-menu utama yang umum kita temukan dalam sebuah jamuan pada acara resepsi pernikahan, baik yang rumahan maupun di gedung. Rasanya kita bisa menemukan banyak menu yang sama dimana-mana yah :D. Mungkin karena selera masyarakat kita tidak terlalu jauh berbeda. Lidah kita lidah nusantara, jadi cocok saja dengan sajian yang tersedia.

Bagaimana Memilih Catering Pernikahan yang Murah dan Enak Serta Berkualitas?

memilih-catering-pernikahan

=== Catering Pernikahan Enak ===

Nah ini penting untuk sama-sama diketahui karena menyangkut banyak hal terkait sukses atau tidaknya sebuah resepsi pernikahan. Ya, pelayanan yang baik, terutama dari sisi jamuan makanan, akan menjadi kredit tersendiri di mata para tamu undangan. Kita ingin pasti ingin memiliki kesan yang baik yah.

Meskipun demikian, jamuan makanan memang bukan segala-galanya dari sebuah pesta pernikahan. Tentu akad nikah dan janji setia diatas segalanya, itulah intinya. Nah lalu bagaimana cara memilih catering pernikahan dan makanan yang oke? Berikut beberapa tips yang mudah-mudahan bisa membantu anda :

Pertama, kenali profil dari catering tersebut. Cari informasi tentang catering terkait, jika offline sulit atau membutuhkan banyak usaha, kita bisa mencari infonya secara online. Bisa di google, instagram, facebook atau media online lainnya. Sekarang ini era digital, para pelaku usaha termasuk catering banyak sekali yang sudah masuk pada ranah online ini. Jadi usaha kita bisa lebih mudah untuk mengenalinya.

Kedua, lihat jam terbang, klien dan tentu rekam jejak dari para klien sebelumnya. Jam terbang yang cukup biasanya membuat sebuah perusahaan catering menjadi lebih peka terhadap kebutuhan calon klien. Apalagi jika testimony nya positif, tentu bisa kita pertimbangkan.

Ketiga, bertemu langsung dan berkomunikasi dari jarak dekat bisa memberi kita gambaran yang cukup tentang perusahaan catering tersebut. Jangan lupa, kalau bisa mencicipi juga hidangan mereka, he he he…..

Lihat Juga : Harga Siomay Untuk Pernikahan dan Hajatan Pesta

Itulah beberapa hal umum yang bisa dilakukan sebelum kita memutuskan untuk menggunakan suatu jasa catering dalam acara yang akan kita selenggarakan. Silahkan ditambahkan jika anda memiliki tips lainnya.

Bagaimana Proses Menggunakan Jasa Catering Makanan dan Pernikahan Kami?

Mudah Bapak/Ibu, silahkan dilihat prosedur berikut ini :

  • Silahkan hubungi kami di Call/Sms/WA : 081317496949 PIN BB : D6CA7B48 atau di http://siomaysukasuka.com/pesan-siomay/
  • Konsultasi bisa dilakukan by phone maupun bertatap muka secara langsung. Sampaikan keinginan dan kebutuhan anda secara terbuka, jangan sungkan. Kami akan berusaha memahami dan memberikan solusi terbaik
  • Pengalaman memberi kami perspektif dan wawasan untuk bisa memahami keinginan anda secara lebih utuh. Klien yang beragam tentu memperkaya khazanah dan sudut pandang kami untuk melihat kebutuhan klien
  • Kami menganut prinsip all in one solution, maksudnya adalah anda bisa mendiskusikan acara pernikahan anda secara menyeluruh dengan kami. Mulai dari perencanaan acara, menentukan lokasi terbaik (rumah atau gedung), jamuan untuk para tamu undangan, dekorasi, dan lainnya
  • Dan tentu yang sangat penting adalah kami siap bersama dengan anda menentukan budget yang sesuai dan terjangkau. Silahkan kita diskusikan secara terbuka budget dan kebutuhannya. Jangan khawatir dan ragu, kami siap membantu memberikan solusi terbaik

Nikmatilah Waktu Menjelang Momen Hidup Anda Paling Spesial

momen-pernikahan

=== Catering Pernikahan di Jakarta ===

Ya benar, nikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman menjelang suatu momen yang  bisa dibilang salah satu yang paling penting dalam hidup. Tidak perlu pusing memikirkan konsep dan jalannya acara, dekorasi dan setting tempat, hidangan/jamuan untuk para tamu undangan dan hal-hal teknis lainnya.

Serahkan pada kami untuk urusan tersebut, In Shaa Allah akan kami kerjakan sebaik-baiknya. Silahkan habiskan waktu bersama orang-orang terdekat, agar anda lebih tenang menghadapi hari spesial yang akan tiba sebentar lagi.

Pengalaman dan jam terbang kami menjadi garansi bagi suksesnya acara pernikahan anda.

Area layanan kami mencakup semua wilayah di sekitar Jakarta, Kota/kabupaten Bogor, Depok, Tangerang, tangerang Selatan, Kota/kabupaten Bekasi. Jika anda berdomisili di sekitar JABODETABEK maka silahkan langsung saja menghubungi kami untuk segala kebutuhan pernikahan anda.

Hubungi Kami di Sini

Hubungi kami di nomor berikut ini :

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Itu adalah alamat lengkap kantor kami, Bapak/Ibu/Kakak bisa juga datang langsung ke kantor untuk membicarakan segala sesuatu terkait rencana pernikahan. Akhirnya kami segenap tim dan kru mengucapkan selamat menempuh kehidupan yang baru, semoga menjadi keluarga yang selalu dekat dengan Yang Maha Kuasa.

Persembahan terakhir kami berikan lagu pas untuk Anda  yang sebentar lagi akan menikah, silahkan didengarkan :

Incoming search terms:

  • catering siomay jakarta
  • imej siomay
  • siomay bandung abang abang
  • motivasi jualan batagor somy
  • nasi goreng spesial griya bukit jaya
  • alasan orang suka pesan catering
  • penjual ice cream untuk hajatan daerah bantar gebang
  • resep siomay kekinian
  • siomay ikan kekinian
  • membuat siomay daging ayam ala abang siomay
  • kenapa kita memilih siomay alaesanya kenapa
  • foto dekor ruangan untuk jualan siomay
  • catering terenak dan termurah di jakarta
  • catering pernikahan murah dan enak di jakarta
  • catering murah
  • batasan istilah siomay
  • batagor di jual di sd
  • variasi hidangan lengkap untuk arisan

Jual Siomay Bantar Gebang Bekasi Enak

Jual Siomay Online

kami adalah Siomay Sukasuka yang jual siomay bantar Gebang bekasi enak . tentunya di samping rasa yang gurih dan enak, produk siomay sukasuka menggunakan bahan bahan yang berkwalitas dan segar. Siomay itu menggunakan bahan dasar dari ikan oleh karena itu Kami juga memakai ikan yang masih segar serta fresh sehingga siomay kami terjamin baik rasanya ataupun kwalitasnya. Memang terkadang ada yang meragukan siomay kami, karena di dunia ini tidak ada sesuatu yang sempurna. namun kami menjamin siomay kami benar benar tanpa bahan pengawet seperti borax dan formalin yang sangat berbahaya untu tubuh kita.

Jual siomay Bantar gebang di bekasi Enak

Jual Siomay bantar gebang bekasi enak ya siomay Sukasuka. Enak gurih dan bergizi serta murah, Murah bukan berarti murahan silahkan di coba saja Siomay Sukasuka nya dan langsung pesan saja ke No HP|WA : 081285947735 atau kunjungi website kami di www.siomaysukasuka.com .kami melayani dan menerima pesanan untuk acara pesta pernikahan, khitanan, arisan, catering maupun acara pesta lainya. Selain di bantar gebang kami juga jual siomay di kota wisata, cikeas, cileungsi, komsen dan Jakarta. Silahkan di langsung di coba saja dan di pesan. Kami siap melayani anda semua dengan senang hati.

Jual siomay bantar gebang bekasi enak juga mengajak anda dimananpun anda berada untuk bekerjasama menjadi reseller siomay sukasuka. Jangan lewatkan kesempatan ini. Kami siap antar siomay kami ke kantin anda ataupun ke tempat anda berdagang, untuk anda kami kasih harga yang kompetitif dengan harga reseller. Jadi tidak usah ragu dan bimbang. Buruan ke siomay sukasuka. Silahkan langsung pesan sekarang semoga kita bisa menjadi partner bisnis untuk kesuksesan bersama.

Sekilas Tentang Kecamatan Bantar Gebang Bekasi

Sedari tadi sepertinya kami hanya menyebut Bantar Gebang dalam kaitannya dengan siomay y, bukan menceritakannya sebagai suatu wilayah tersendiri yang namanya sudah sangat terkenal dan identik dengan sesuatu yang justru kita hindari, apa itu? sampah, ya benar, sampah. Kata itu begitu melekat sekali dengan wilayah BAntar Gebang, nyaris setiap kali kita sebut nama Bantar Gebang, orang pasti akan langsung tertuju dan terpikir akan sampah, hampir tidak terpikir yang lain selain dari sampah.

Begitu identik dan sulit terpisahkan. Memang kenyataannya demikian. Bantar Gebang adalah nama sebuah Kecamatan di Kota Bekasi yang menjadi tempat tujuan akhir sampah yang berasal dari kawasan Jakarta ibukota negara karena itulah daerah ini kelak dikenal sebagai tempat pembuangan akhir atau TPA meskipun kini sekarang telah berubah menjadi tempat pembuangan sampah terpadu atau TPST.

Jangan salah loh, meskipun begitu, TPST Bantar Gebang pernah mendapatkan penghargaan sebagai tempat pembuangan sampah terpadu yang terbaik dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ketika beliau masih menjabat sebagai Presiden RI. Bantar Gebang memang layak mendapatkan penghargaan tersebut y, mungkin karena pengalaman yang sudah berpuluh-puluh tahun dan memperbaiki serta melakukan inovasi terhadap penanganan sampah ini serta manajemen pengelolaan yang baik, jadilah Bantar Gebang sebagai tempat pengelolaan sampah terbaik di Indonesia.

Perlu kita ketahui juga bahwa sampah di Bantar Gebang tidak hanya sekedar menjadi sampah tetapi juga telah dimanfaatkan menjadi beberapa hal yang bisa berguna bagi masyarakat banyak. Sampah-sampah yang menggunung disana ada yang dijadikan pupuk, kompos bahkan juga dijadikan sebagai pembangkit listrik! keren banget y meskipun memang kapasitasnya belum besar tetapi paling tidak ini adalah sebuah cara yang sangat kreatif dan inovatif dalam mengelola permasalahan-permasalahan sampah.

Direncanakan pula, pembangkit listrik yang berasal dari daur ulang sampah ini akan ditingkatkan kapasitasnya sehingga menjadi besar sekali dan bahkan diperkirakan akan menjadi yang terbesar di dunia! wow! luar biasa! mudah-mudahan bisa segera direalisasikan, biar kemanfaatannya bisa segera dirasakan oleh masyarakat. Inilah sekilas tentang bantar gebang yang tempat pembuangan sampah terpadu nya menjadi ikon yang tidak bisa dipisahkan lagi. Ikon yang bermula dari sekitar tahun 1983 dan sekarang telah dikenal dimana-mana.

Terus kenapa siomay suka suka ko malah beroperasi disekitar Bantar Gebang yang identik dengan “sampah”? sederhana saja alasannya, kan engga semua Bantar Gebang itu tempat pembuangan akhir sampah, ada lingkungan warga, pendidikan, tempat-tempat umum dimana warga beraktivitas dan bersosialisasi dan seterusnya, jadi ya hayu dagang saja, he he he

Gambar Jual Siomay Bantar Gebang Bekasi

bumbu siomay ikan Siomay Sukasuka Margonda Depok

Siomay Paket Pernikahan, Arisan, Khitanan  Peluang Bisnis Siomay Modal Terjangkau

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • gambar siomay
  • resep siomay murahan
  • siomai daerah bantargebang
  • siomay diacara hajatan

Jual Siomay Cibubur Enak dan Murah

Jual Sambal Kacang dengan Siomay nya, Perpaduan yang Enak, Gurih dan Murah

Siapa yang tidak mengenal jenis makanan yang satu ini siomay suka suka. Pastinya anda juga sudah mengenalnya, karena dari cita rasanya saja orang sudah cukup familiar. Makanan yang terbuat dari tepung dan berbahan dasar ikan ini cukup di kenal di kalangan orang orang bawah sampai kalangan atas. Makanan ini adalah Siomay. Kalau anda tahu dimanakah tempat jual siomay cibubur enak dan murah.

Jual siomay di cibubur, cileungsi, bogor rasa enak dan murah

Perkenalkan kami Siomay Sukasuka adalah tempat jual siomay cibubur enak dan murah yang paling laris di daerah selatan Jakarta khususnya cibubur. Selain siomay kami yang enak dan gurih, kami dalam menjual siomay juga menggunakan bahan bahan yang berkwalitas tinggi serta menggunakan ikan yang masih segar dan tanpa di campuri dengan bahan pengawet seperti borax maupun formalin.

Apabila anda mau mencari tukang Jual siomay cibubur yang enak dan murah, tentunya anda tidak salah pilih apabila memesan siomay ke Siomay Sukasuka. Kami menerima pesanan untuk acara pesta pernikahan, khitanan, arisan, dan pesta lainya. Sulahkan anda kunjungi websitenya di www.siomaysukasuka.com atau langsung Hubungi HP|WA : 081317496949. Untuk anda yang mau menjadi reseller dari siomay sukasuka juga bisa bekerjasama dengan kami untuk sama sama mendapat kesuksesan bersama dalam bisnis. Dan Alamat Siomay Sukasuka ada di Perum Griya Bukit Jaya Blok G.1 No.11 Tlajung Udik Gunung Putri, Bogor, team Kami juga ada yang di Cibubur, Bekasi, cimangggis, Depok.
Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • siomay enak di cibubur
  • siomay cibubur
  • batagor enak di cibubur
  • siomay yg enak di cibubur
  • siomay terenak di cibubur
  • batagor / siomay di cibubur
  • jual siomay cibubur
  • daerah jualan cibubur
  • Ci bubur komplek somay
  • supplier tahu di cibubur

Siomay Pesan Antar ke Jakarta Tangerang Depok

Siomay Pesan Antar Ke Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi

siomay pesan antarSiap untuk melayani teman-teman pecinta siomay semuanya. Berita menyenangkan ini sengaja kami kabarkan kepada semua teman-teman, supaya teman-teman penggemar siomay bisa dengan mudah menikmati makanan kesukaannya ini.

Jadi kalau suatu saat teman-teman ingin siomay dan terkendala oleh jarak, waktu, kesibukan dan lain sebagainya maka jangan ragu untuk segera menghubungi kami. Telpon saja kami atau bbm atau wa atau line atau pm ke facebook, In Shaa Allah kami akan segera merespon keinginan teman-teman semua.

Kami dari siomaysukasuka.com menyadari bahwa tidak semua orang punya waktu yang cukup untuk bisa menyalurkan hobinya menyantap siomay :D. Ada saja berbagai kendala yang terkadang, menghalangi kita untuk bersenang-senang dengan cemilan mungil lezat yang ngangenin ini 😀 karena itulah, kami berinisiatif memberikan kemudahan bagi siapapun untuk terus bisa menikmati sajian ringan berat ini dimanapun kapanpun :D.

Baca Juga : Siomay Untuk Hajatan, Pesta, dan Pernikahan

Siap Pesan Antarnya Kok Cuma di JABODETABEK Aja Sih???

Iya benar teman-teman, sementara ini layanan pesan antar siomaysukasuka.com baru hanya mengcover area sekitar JABODETABEK saja. Bukan apa-apa, ini karena memang ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan kami :

beberapa pertimbangan

=== Siomay Pesan Antar ===

Pertama, basis produksi kami berada disekitar wilayah JABODETABEK. Hal ini berarti memudahkan kami untuk melakukan mobilisasi produk yang relatif cepat ke berbagai wilayah di sekitaran JABODETABEK meskipun, sering juga kami bahkan belum bisa memenuhi pesanan di wilayah ini karena beberapa keterbatasan kami.

Kedua, konsumen yang berada di sekitar JABODETABEK lebih mudah untuk melakukan diskusi jika memiliki pesanan dalam jumlah yang besar atau ingin memesan dengan kriteria tertentu. Untuk kasus seperti ini kami menerapkan kebijakan tatap muka dengan konsumen, supaya kami bisa memahami dengan baik apa yang diinginkan oleh konsumen. Temu janji dengan tatap muka seperti ini, tentu memudahkan konsumen untuk menyampaikan keinginannya secara leluasa dan kami pun bisa memahami dengan lebih baik apa yang menjadi keinginan konsumen.

Ketiga, pesan antar langsung di luar JABODETABEK tentu memerlukan cost yang tidak sedikit dan ini tentu bisa membebani bukan hanya kami tetapi juga teman-teman semuanya para pecinta siomay. Tetapi meski demikian, kami akan tetap mencoba mencari jalan keluar yang win-win solution.

Trus Cara Pembayarannya Bagaimana Yah???

Jangan khawatir, ada beberapa sistem pembayaran yang bisa dilakukan oleh teman-teman semua dan itu berbasis pada layanan COD (Cash On Delivery) atau bayar di tempat. Ada beberapa ketentuan COD disini :

COD (cash on delivery)

=== Siomay Pesan Antar ===

Pertama, untuk pesanan Rp.500.000 ke bawah, teman-teman bisa bayar langsung ditempat setelah barang datang atau pesanan sampai.

Kedua, untuk pesanan Rp.500.000 ke atas, maka kami memberlakukan kebijakan DP 50% di muka. Sisanya dilunasi ketika pesanan sudah sampai ditempat.

Itu yah teman-teman cara pembayaran pesan antar siomay online sukasuka. Silahkan deh teman-teman pilih sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan teman-teman semua.

Pesannya jangan lupa disini yah dengan ahli siomay kami yang ganteng :D. Mas Zaenul Wafa namanya, jago loh Mas Zaenul ini bikin siomay yang ngangenin!:D. Disini nomornya yah :

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • wilayah tangerang yang produksi siomay

Perusahaan Siomay Di Bogor, Jakarta, Bekasi

Bisnis Waralaba Somay Siomay Lezat Di Bogor, Kota Bekasi dan Sekitarnya

Makanan yang satu ini sudah sangat familiar bagi para pecinta kuliner siomay tenggiri, selain rasa yang gurih karna bumbu kacangnya, makanan ini juga mengandung gizi yang cukup tinggi khususnya protein karna terbuat dari bahan dasar ikan, makanan ini adalah Siomay. Dan kami adalah perusahaan Siomay di bogor Jakarta, Bekasi yang sudah lama menjadi bagian dari pelanggan siomay kami.

Perusahaan Siomay di Bogor, Jakarta, Bekasi dan depok

Merk Siomay Kami Adalah Siomay Sukasuka, siomay kami selain enak dan gurih, harganya juga sangat terjangkau. Kami perusahaaan siomay di bogor, Jakarta, bekasi menerima pesanan untuk acara pesta pernikahan, .Arisan, Khitanan dan Catering. Siomay Sukasuka juga membuat peluang kerjasama untuk menjadi reseller bagi anda yang ingin usaha bisnis Siomay. Kami siap mensuplay produk dengan harga yang sangat bagus untuk para reseller .

Perusahaan siomay di bogor, Jakarta, bekasi siap menerima pesan antar dengan service yang tentunya suka sama suka. Bagi temen temen semua dimanapun anda berada bagi yang mau pesan siomay sukasuka silahkan kunjungi website kami di www.siomaysukasuka.com atau Hubungi HP|WA : 081317496949 . PIN BB : D6CA7B48.
Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • pabrik siomay ikan bogor
  • Siomay CP Bogor West Java 16915
  • siomay di cikarang pernikahan

Siomay Untuk Hajatan Pesta dan Pernikahan

Siomay untuk hajatan, pesta dan pernikahan itu adalah merupakan sesuatu yang memang lumrah dan seringkali hadir dalam suasana seperti itu. Orang biasanya tidak pernah lupa untuk memasukkan menu ini dalam daftar jamuan mereka. Siomay bisa dibilang, merupakan salah satu menu wajib yang harus ada dalam momen spesial seperti itu.

Sulit untuk mendapatkan rekam jejak, sejak kapan tepatnya, siomay menjadi salah satu menu pendukung yang nyaris selalu ada dalam momen-momen seperti pernikahan dan lainnya. Hanya saja yang pasti, ini seperti sudah menjadi kebiasaan yang massif dalam masyarakat kita di sebagian wilayah.

Selalu Ada Siomay Ikan di Acara Hajatan dan Pernikahan! : Nyam Nyam…..

siomay untuk pernikahan

Tidak seperti nasi dan lauk pauk lainnya yang menjadi santapan atau jamuan utama dalam sebuah acara pernikahan, pesta dan yang semacamnya, siomay ikan sebenarnya ditujukan hanya sebagai jamuan atau menu pelengkap saja dan bukan menu atau sajian utama bagi para tamu.

Meski demikian, seringkali dan memang nyatanya, siomay menjadi santapan pertama yang dikonsumsi oleh para tamu sebelum mereka menyantap sajian utama. Kita tahu bahwa ada cukup banyak makanan pelengkap selain siomay seperti bakso, ice cream, rujak serut, buah-buahan, dan lainnya. Nah justru menu pelengkap inilah yang biasanya diserbu pertama kali oleh para tamu undangan :D.

Siomay untuk Hajatan Saja, Pesta atau untuk Pernikahan Saja?

siomay untuk hajatan

Perlu di garis bawahi di sini, istilah hajatan itu adalah istilah yang populer di kalangan masyarakat betawi untuk menyebut sesuatu yang menunjukkan ada seseorang atau keluarga tertentu yang memiliki sebuah acara internal dan turut berbagi kebahagiaan dengan mengundang masyarakat sekitar.

Hajatan ini sebenarnya bisa berbentuk macam-macam. Ada sunatan atau khitanan, pernikahan, ulang tahun, perayaan atau doa sebelum pergi haji dan lain sebagainya. Akan tetapi istilah hajatan ini, secara umum biasanya lebih ditujukan untuk acara seperti pernikahan atau sunatan. Intinya adalah, tuan rumah sedang memiliki acara atau atau keinginan tertentu, itulah makna dasar dari hajatan.

Pilih Acaranya Sendiri Yah…..

Nah, siomay sendiri biasanya lebih banyak hadir pada acara-acara seperti pernikahan. Meskipun sering juga kita jumpai pada momen-momen seperti ulang tahun atau gathering kantor, komunitas, warga selingkungan atau keluarga. Tetapi memang pada momen resepsi pernikahan, siomay itu bisa dipastikan ada dalam daftar menu sajian. Jadi keberadaan siomay dalam acara pernikahan itu, persentasinya sangat-sangat besar sekali, he he he…

Jadi silahkan deh dipilih sama teman-teman sendiri kalau sedang punya acara yang mengundang banyak orang. Mau menghadirkan siomay di pesta ulang tahun saja atau di resepsi pernikahan atau di acara lainnya atau disemua acara tersebut ingin menjamu tamu salah satunya dengan jamuan siomay sukasuka?

Silahkan deh, pesannya jangan lupa disini yah, ahli siomay berpengalaman tahunan dengan klien berbagai kalangan :

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • bahan rujak buat acara hajatan
  • siomay untuk hidangan nikahan
  • rujak buah ala hajatan bandung
  • resep siomay utk hajatan
  • pesenan bakso buat resefsi pernikahan
  • pesen siomai buat nikahan berapaan
  • pesen bakso untuk hajatan
  • menu wajib buat hajatan
  • makanan pelengkap pesta
  • harga somay buat nikahan
  • Cara membuat siomay untuk acara pernikahan
  • Terima pesan bakso dan siomay untuk hajatan cilacap

Siomay Untuk Jualan yang Sangat Lezat dan Enak

Siomay Untuk Jualan Siap Pakai

siomay untuk jualan

==== Siomay Untuk Jualan ===

Jualan atau menjual sesuatu atau bahkan mengembangkan usaha dibidang makanan atau kuliner itu sesungguhnya menantang sekaligus menyenangkan. Menantang Karena kita berhadapan dengan selera begitu banyak orang yang berbeda-beda. Disini kita dituntut untuk bisa peka dengan konsumen yang kita bidik. Menyenangkan karena siapapun suka dengan makanan, jadi sebenarnya kita sedang membidik ceruk pasar yang sangat besar.

Siomay sendiri merupakan makanan atau cemilan yang sudah sangat popular dikalangan para penggemar kuliner. Nyaris tidak ada orang yang tidak mengenal siomay, siapapun dan dari kalangan apapun, hampir pasti mengenal siomay.

Ini bisa dilihat dalam keseharian kita, banyak orang atau tempat-tempat kuliner yang menawarkan menu siomay atau batagor. Dan semua tadi didatangi tidak hanya dari kalangan tertentu saja tetapi dari berbagai kalangan. Pada banyak kesempatan kita juga sering melihat siomay atau batagor sering dihidangkan sebagai salah satu menu dan seringnya menjadi rebutan khalayak. Ini bukti bahwa siomay dan batagor ini disukai oleh orang banyak.

Apa Sih yang Membuat Suatu Makanan itu di Sukai oleh Orang Banyak???

rasa siomay enak

Rasa! Ya benar, Rasa! Sepertinya tidak ada lagi ciri paling kentara selain rasa untuk menunjukkan suatu makanan itu disukai atau tidak. Inilah ukuran paling penting menurut kami dalam dunia kuliner. Nyaris tidak ada lagi ukuran selain rasa yang bisa menjadi suatu pembeda utama bagi makanan.

Memang ada banyak hal penting lainnya yang bisa menjadi ukuran seberapa besar suatu makanan digandrungi oleh publik. Ukuran itu bisa berupa kualitas dan kebersihan bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan suatu makanan, kehalalan bahan dasar, proses pembuatan, kebersihan alat-alat yang digunakan dan indikator-indikator penting lainnya.

Baca Juga : Siomay Untuk Hajatan Pesta dan Pernikahan

Semua itu memang tidak mungkin bisa dilepaskan dalam proses pembuatan suatu makanan. Semua indikator itu wajib dipenuhi sebagai suatu prasyarat dasar. Nah jika semua itu sudah terpenuhi dan makanan sudah siap untuk dinikmati oleh publik, maka rasa atau kelezatan suatu makanan, pada tingkat ini merupakan ujian paling akhir bagi sebuah sajian. Apakah ia akan disukai atau hanya dianggap biasa saja oleh khalayak.

Mau Jualan Siomay dengan Rasa yang Lezat???

jualan siomay

==== Siomay Untuk Jualan ===

Siomaysukasuka.com siap deh membantu teman-teman semua. Kita sudah tahu yah kalau ingin menjual suatu makanan, rasa dari makanan tersebut tentu akan menjadi pertimbangan penting buat kita. Rasa yang lezat dari suatu makanan tentu memudahkan kita untuk bisa memasarkannya.

Nah trus bagaimana dong, kualitas rasa dari siomaysukasuka.com? untuk rasa, kami mempersilahkan teman-teman yang mau berjualan siomay mencicipi dulu siomay sukasuka. Dengan mencicipi sendiri, teman-teman bisa merasakan langsung kualitas rasa siomay sukasuka.

Kalau sudah cocok dan teman-teman sudah langsung ingin membuka usaha siomay enak, silahkan hubungi kami disini ya :

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • resep siomay untuk jualan
  • cara pembuatan siomay untuk jualan
  • uuk enak
  • gambar orang menjual batagor siomay
  • resep maknan besta untk jualan
  • Resep siomay tahu jualan

Jual Batagor Online di Jakarta Depok dan Bekasi

jual batagor online

Jual batagor online di Jakarta, Depok dan Bekasi serta tentu wilayah-wilayah di sekitarnya yah. Kota Tangerang, Kota tangerang Selatan, Bogor dan sekitarnya, jangan lupa merapat juga, kami siap melayani teman-teman semua. JABODETABEK COD teman-teman, hayu mareee…..

Kita udah tau yah kalau yang namanya tukang batagor itu biasanya keliling atau mangkal di suatu tempat. Itulah abang batagor offline yang sering kita temui sehari-hari, memang tugas mereka keliling atau mangkal di suatu tempat untuk mendatangkan pembeli. Inilah abang siomay yang kelihatan penjual dan gerobak batagornya yah :D.

Nah kami dari siomaysukasuka.com selain berjualan batagor secara offline, juga menjual batagor secara online loh. Bahkan nih, di era teknologi informasi seperti sekarang ini, di jaman segala online, penjualan batagor di dunia online malah bisa melebihi penjualan batagor offline! Asikkk kan :D.

Kenapa jual Batagor Online Sih???

jual batagor

Iyalah, biar kekinian dong :D. Alasan Sebenarnya bukan hanya sekedar kekinian saja teman-teman sekalian tetapi lebih jauh dari hal tersebut adalah dengan menerapkan pemasaran secara online, maka dengan demikian kita akan semakin memperluas potensi pasar yang bisa kita raih. Melakukan pemasaran secara online, maka kita akan menjangkau lebih banyak lagi audiens.

Jika audiens bertambah, apalagi jika audiens-audiens tersebut adalah orang-orang yang memang sangat menggemari siomay maka potensi penjualan kita bisa meningkat berkali-kali lipat banyaknya.

Baca Juga : Waralaba Siomay dan Batagor Terbukti Menguntungkan

Bayangin deh, kalau jualan batagor offline, seberapa jauh sih kita bisa keliling, se Jakarta? Se Depok atau se bekasi? Mungkin engga kita berjualan mengelilingi kota-kota tersebut? Mungkin! Bisa! Tetapi seberapa kuat jika hanya kita sendiri yang melakukannya? Sangat sulit. Nah justru dengan online lah, kendala-kendala tersebut bisa kita atasi. Tinggal membangun sistem dan tim yang solid untuk terus membesarkannya.

Mesan Batagor Online nya Bagaimana???

mesen batagor

Gampang teman-teman kalau ingin memesan batagor online kami. Teman-teman tinggal berkunjung saja ke siomaysukasuka.com lalu bisa segera hubungi nomor yang tertera disana untuk melakukan pemesanan. Bilang saja nanti ke CS nya, teman-teman mau pesan berapa banyak, kalau sudah oke transfer ke nomor rekening yang tertera di web dan teman-teman tinggal duduk santai menunggu pesanan.

Sebenarnya siomaysukasuka.com juga ada cara pembayaran dengan sistem COD loh teman-teman. Dengan pembayaran model COD ini, teman-teman bisa membayar ketika pesanan sudah sampai di tempat. Cuma memang ada beberapa ketentuan jika teman-teman ingin COD, salah satunya adalah jika pesanan teman-teman di bawah Rp.500.000.

Nah, sudah jelas yah. Sekarang tinggal hubungi nomor berikut ini untuk bisa menikmati batagor online dari siomaysukasuka.com :

Pesan Antar Call/Sms : 0812 8594 7735, 081212101395, PIN BB : 5D01F072, 2BA69575. Alamat lengkap kami : Perumahan Griya Bukit Jaya Blok G1 No.11, Gunung Putri, Kabupaten Bogor 16962.

Incoming search terms:

  • pesanan batagor jakarta

Cerita motivasi untuk sukses

Cerita Motivasi singkat ini mudah mudahan bisa menjadi pelecut diri kita untuk selalu berusaha dalam keadaan apapun untuk mencapai kesuksesan diri kita. Di suatu waktu ada 2 ekor ayam yang terperangkap di dalam lubang yang cukup dalam, dan setelah cukup lama teman temanya banyak yang mendatangi lubang tempat 2 rekor ayam tersebut. Sambil berteriak teriak untuk mencoba menolong dan kasih saran untuk melakukan segala sesuatu,agar kedua ekor ayam tsb bisa keluar dari lubang yang menjebaknya. akan tetapi setelah sekian lama, hampir seluruh temannya di atas menyarankan pada kedua ayam tersebut menerima nasib saja sambil menunggu ajalnya..

cerita motivasi sukses

Continue reading

Incoming search terms:

  • cerita motivasi
  • cerita motivasi singkat
  • artikel motivasi hidup sukses
  • cerita motivasi diri untuk mencapai kesuksesan
  • Cerita motivasi tentang kesuksesan

Harga Siomay Untuk Pernikahan dan Hajatan Pesta

Berapa sih sebenarnya harga siomay untuk acara acara seperti pernikahan, pesta, hajatan atau acara sejenis lainnya? Pada dasarnya harga siomay untuk acara seperti itu bisa di bicarakan sesuai kebutuhan yang mpu nya acara. Semua bisa disesuaikan dengan budget yang telah disiapkan.

Acara sakral dan besar seperti itu tentu sudah disiapkan secara matang oleh semua pihak yang memiliki kepentingan. Semua yang terlibat pasti ingin memberikan yang terbaik bagi semua. Bagi yang punya acara dan tentu bagi para tamu undangan.

Kami yakin semua yang terlibat untuk acara tersebut ingin memberikan sebuah kenangan yang baik karena momen seperti pernikahan misalnya, adalah momen yang hanya terjadi sekali dalam hidup kita. Ini adalah salah satu momen paling penting dan paling sakral dalam hidup kita. Ini adalah momen sepanjang hayat.

Siomay Sukasuka Siap Hadir Sepenuh Hati di Acara Teman-teman Semua

siomay enak sukasuka

Iya kami siap mendukung teman-teman di acara-acara paling penting dalam hidup teman-teman semua. Kami dukung sepenuhnya melalui sajian siomay yang lezat dan menyenangkan bagi rekan-rekan tamu undangan semua.

Sajian siomay yang kami buat mudah-mudahan bisa membantu acara teman-teman berjalan lebih baik dan memberi kesan yang positif dalam hati semua tamu undangan.

Baca Juga : Siomay Pesan Antar ke Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi

Harga siomay pun bisa disesuaikan dengan anggaran yang telah disediakan oleh teman-teman semua. Disini semua harga bisa kita sesuaikan agar saling menguntungkan bagi semuanya. Intinya adalah acara teman-teman bisa berjalan sesuai harapan dan kamipun bisa menyediakan siomay dengan rasa yang lezat.

Lalu Berapa Harga Siomay Sukasuka untuk Pernikahan, Pesta dan Hajatan???

harga siomay

Siomay sukasuka sendiri memiliki beberapa ketentuan dalam melayani berbagai acara termasuk Pernikahan, Pesta, Hajatan atau acara-acara lainnya. Harga ini bisa menyesuaikan dengan budget dari konsumen tetapi meski demikian kami juga memiliki batasan-batasan untuk harga siomay dalam acara seperti ini. Ini dilakukan agar semua pihak bisa saling terpuaskan dan terlayani dengan baik.

Harga siomay sukasuka untuk pernikahan, pesta, gathering dan yang seperti itu memiiki ketentuan sebagai berikut :

Pertama, pesanan untuk harga satuan. Harga satuan siomay sukasuka untuk acara pernikahan dan yang sejenis maka per satuannya atau perbutirnya kami beri harga Rp.1.500.

Kedua, pesanan per porsi. Harga per porsi siomay sukasuka untuk pernikahan dan yang sejenisnya maka per porsinya kami beri harga Rp.5.000

Harga itu sudah termasuk bumbu kacang, saus, kecap, tempat makan, garpu kecil dan variasi campuran menu selain siomay (tahu, kentang, pare, kol atau bisa disesuaikan dengan selera dan keinginan yang memiliki acara).

Pengalaman tahunan dan bekerjasama dengan berbagai kien, mudah-mudahan bisa membantu siomay sukasuka memberikan yang terbaik untuk teman-teman. Silahkan hubungi kami disini untuk acara teman-teman, jangan ragu dan jangan khawatir, kami siap berdiskusi dengan teman-teman. Disini ya nomornya :

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • harga bakso hajatan
  • pesan siomay untuk pesta
  • siomay hajatan
  • siomay untuk hajatan jakarta
  • siomay murah acara pernikahan
  • 1 paket siomay cilacap untuk acara pernikahan
  • siomay ikan acara pernikahan
  • siomay murah daerah bintaro ceger untuk hajatan
  • siomay untuk pesta
  • tempat buat hajatan
  • terima pesanan siomay untuk acara pernikahan bogor
  • pemesanan makanan di acara pesta pernikahan dan harganya
  • paket baso buat nikahan
  • harga siomay untuk hajatan
  • bakso untuk hajatan dijakarta
  • cara jual baso online untuk hajatan
  • gambar porsi siomay
  • hajatan mudah
  • harga bakso pesanan hajatan
  • harga bakso untuk hajatan
  • harga catering siomay
  • Harga makanan siomay
  • harga siomay per porsi
  • zuppa2 stand untuk nikahan