Catering Untuk Acara Kantor : Siomay Sukasuka

Catering Untuk Acara Kantor – Kebutuhan pangan merupakan salah satu kebutuhan dasar paling penting, bagi manusia. Bisa dipastikan bahwa kita manusia tidak akan mampu bertahan hidup tanpa asupan pangan yang cukup dan berkelanjutan karena hanya dengan itulah kita bisa melanjutkan hidup dan beraktivitas.

Inilah salah satu dari tiga kebutuhan paling dasar yang harus ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Tiga kebutuhan dasar maha penting tersebut adalah sandang atau pakaian yang layak pakai, pangan atau makanan dan minuman yang layak makan dan papan atau rumah yang layak huni. Itulah kebutuhan yang harus ada dan terpenuhi bagi kita semua. Tanpa ketiganya, mungkin kita tidak bisa disebut sebagai manusia sepenuhnya, he he he…

Saat ini memang banyak kebutuhan lain yang sudah bisa dianggap sebagai kebutuhan dasar manusia, seiring dengan perkembangan dan kemajuan yang diraih manusia. Meski demikian, ketiga kebutuhan diatas merupakan kebutuhan dasar utama, pertama dan asasi yang harus terlebih dahulu dipenuhi jika kita menginginkan sebuah kehidupan yang baik.

Nah, diantara ketiga kebutuhan dasar paling penting itu, manakah kira-kira menurut teman-teman kebutuhan yang harus ada di urutan paling pertama? Sulit memang menentukannya karena semuanya penting. Tetapi kali ini aku cuma mau bilang bahwa kalau kita bicara tentang makanan, sepertinya akan menarik y, he he he…

Berbicara tentang pangan atau makanan dan minuman, tidak bisa tidak merupakan sesuatu yang menyenangkan. Kenapa? Sebab kalau kita bicara tentang hal tersebut, pasti akan menggugah selera makan kita.

Makanan itu lekat dengan keseharian kita karenanya mau tidak mau, kebutuhan ini harus selalu terpenuhi. Lalu bagaimana cara memenuhinya kalau kita sudah sangat sibuk sekali? Misalnya ketika kita sedang bekerja di kantor. Bagaimanakah memenuhinya? Apakah dengan masak sendiri ditengah kepungan begitu banyak hal yang harus segera dituntaskan? Atau memilih cara lain yang lebih praktis? Catering misalnya?

Catering : Cara Praktis Makan Engga Pake Ribet

catering

**** Catering Untuk Acara Kantor ****

Nah, ini dia pilihan menarik buat teman-teman yang sibuk banget dengan aktivitas kantornya, catering! Emang pilihan untuk memesan makanan lewat catering ini masuk akal untuk siapa saja yang tidak sempat untuk memasak atau membuat makanan sendiri.

Selain harga yang bersaing dengan tempat-tempat makan lainnya, layanan ini juga sangat memudahkan karena kita engga perlu lagi repot-repot keluar mencari makanan. Kita tinggal duduk saja menunggu, lalu makanan akan datang langsung ketempat kita. Tinggal santap lalu selesai sudah, he he he… praktis ya dan engga bikin pusing karena harus keliling kemana-mana.

Catering ini sebenarnya bisa cocok untuk siapa saja, tidak mesti para pekerja kantoran. Tujuan catering pun bisa bermacam-macam, tidak hanya untuk makan siang di kantor misalnya tetapi juga bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan yang beragam.

Catering bisa untuk para pelajar disekolah, bisa untuk kampus, bisa untuk acara keluarga, bisa untuk acara komunitas dan lain sebagainya. Jadi siapapun bisa menggunakan catering untuk beragam kebutuhan. Perlu dicatat juga, bahwa catering tidak melulu kita bicara tentang makan besar seperti nasi dengan lauk pauknya. Catering juga sangat bisa untuk makanan pelengkap saja atau makanan ringan saja. Ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Apa Sih Catering Itu Sebenarnya?…..

Sudah jauh-jauh kita berbicara tentang catering, kira-kira kita paham engga yah apa catering itu? Tetapi sepertinya sih aku yakin udah pada ngerti yah secara umum.

Menurut Wikipedia, catering atau jasa boga adalah sebuah usaha yang melayani pemesanan berbagai masakan (makanan dan minuman) untuk berbagai keperluan. Jasa boga ini melayani pemesanan baik secara individual maupun instansi.

Menurut http://badanbahasa.kemdikbud.go.id/kbbi/index.php, katering (dalam bahasa Indonesia) memiliki arti jasa boga atau jasa yang melayani pemesanan untuk masakan (makanan dan minuman).

Itulah pengertian catering dari beberapa sumber yang intinya menyatakan bahwa catering adalah sebuah usaha dalam bidang kuliner yang memberikan layanan dalam pemesanan masakan, baik itu makanan maupun minuman. Layanan ini mencakup perseorangan dan instansi.

Catering ini sebenarnya merupakan kata serapan Bahasa Inggris yang kalau diterjemahkan secara bebas memiliki arti menyiapkan serta menyajikan masakan (makanan dan minuman) untuk umum.

Beberapa Jenis Jasa Boga atau Catering

jasa boga

**** Catering Untuk Acara Kantor ****

Ada beberapa jenis jasa boga atau catering yang biasa kita temukan sehari-hari. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Namun sebelum bicara lebih jauh, jenis-jenis catering ini secara sangat sederhana bisa dibagi kedalam dua bagian yaitu catering dengan tujuan komersial dan catering dengan tujuan sosial.

Catering atau jasa boga dengan tujuan komersial bisa dilihat seperti berikut ini :

Restoran atau Rumah Makan, bentuknya bisa bermacam-macam. Ada yang hanya menyediakan makanan cepat saji saja, ada yang menyediakan masakan lengkap, ada yang menyediakan masakan tertentu saja dan lain sebagainya.

Jasa Boga atau Catering Industri, yaitu jasa catering yang mengkhususkan dirinya dalam melayani kebutuhan pangan di sekitar wilayah industri. Biasanya mereka bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan di wilayah tersebut.

Catering Sekolah, yaitu jasa catering yang melayani sekolah untuk memenuhi kebutuhan warga sekolah akan makanan dan minuman.

Itulah sebagian contoh jasa catering yang bersifat komersial. Silahkan teman-teman cari lagi bentuk jasa boga komersial lainnya, pasti masih banyak.

Berikut ini adalah jenis jasa boga yang bersifat sosial :

Catering untuk Rumah Yatim Piatu, yaitu jasa catering yang memberikan jasanya secara free of charge alias gratis. Biasanya ini dilakukan sebagai bagian dari kegiatan social mereka atau CSR.

Catering Rumah Jompo, yaitu jasa catering yang menyediakan makanan dan minuman gratis bagi para lansia yang berada di rumah jompo.

O ya, ada satu lagi sebenarnya, yaitu jasa catering untuk militer! Kebayang engga teman-teman? He he he… jangan lupa kalau tentara dan polisi itu juga manusia biasa yang butuh asupan secara teratur dalam menjalani setiap tugasnya. Tanpa asupan sehat yang teratur, mereka tidak akan bisa menjalankan tugasnya.

Siomay Sukasuka : Catering Untuk Acara Kantor

catering untuk acara kantor

**** Catering Untuk Acara Kantor ****

Nah sekarang kita bicara tentang orang-orang kantor deh setelah kita bicara tentang beberapa bentuk jasa catering. Aku yakin banget, kalau yang namanya orang ngantor itu, engga mungkin bisa dipisahkan dari makanan, kali ini konteksnya makanan ngemil yah. Perhatiin deh atau temen-temen  adalah salah satu pelaku aktifnya? He he he… kalau lagi ngantor, kita pasti sering lihat teman-teman membawa cemilan di meja nya masing-masing, terutama untuk yang cewek yah, he he he… walaupun cowok juga sebenernya sama aja kalo udah ngomong makanan mah… sadissshhh.

Lihat deh, kalo engga ada makanan untuk ngemil, pasti pada repot sibuk sana sini buat cari sesuatu yang bisa dimakan sama-sama. Sering malah pada patungan yah… belum lagi kalau ada rapat-rapat, biasanya pasti ada saja sajian makanan nya. Misal engga ada makanan dalam sebuah rapat, garing banget deh pastinya. Kita-kita pasti pada ngerasa ada yang hilang! Ahayyyy… engga jarang malah pada berkomentar yah, he he he…

Baca Juga :

Tukang Somay Terpercaya Siap Menerima Pesanan

Ini Dia Siomay Enak dan Lezat Di Jakarta

Siomay Enak Hanya Disini : Coba dan Rasakan

Siomay Asli Rasa Ikan Tenggiri Kualitas Terjamin

Nah, untuk ngemil di kantor bareng-bareng, siomay sukasuka siap banget deh memenuhi hasrat teman-teman akan sebuah cemilan yang asyik dan ciamik rasanya. Catering siomay sukasuka siap memenuhi berapapun kebutuhan teman-teman. Untuk rasa, dijamin deh. Temen-temen boleh cobain dulu sebelum pesan. Kami pede aja deh, kebetulan sudah melayani berbagai pesanan kantoran. Mulai dari jumlah yang tidak terlalu banyak sampai yang pesan ribuan butir sudah kami layani. Alhamdulillah, kesan mereka baik dan menyenangkan, bahkan banyak repeat order dari mereka.

Silahkan langsung saja ke nomor dibawah ini untuk pemesanan dan informasi yah teman-teman. Tanya apa aja deh tentang siomay, silahkan :

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

 

Incoming search terms:

  • pesan siomay ketring
  • katering siomay salatiga

Artikel Terkait Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *