Ini Dia Siomay Enak dan Lezat Di Jakarta

Siomay Enak dan Lezat Di Jakarta – Hub 081317496949 Siomay enak itu biasanya gampang banget dikenali. Para penyuka siomay atau penggemar kuliner atau bahkan siapapun, sudah pasti bisa mengenalinya dengan cepat dan mudah. Cuma satu saja yang biasanya jadi ukuran enak atau engga, rasanya! Ya benar, Cuma itu saja, rasanya. He he he…

Habis  apalagi yah yang bisa dijadikan ukuran suatu makanan itu enak atau engga kalau bukan dari rasanya. Bagaimana teman-teman?… inilah ukuran yang menurutku penting banget untuk menilai apapun itu yang terkait dengan dunia kuliner atau dunia makan-makan atau dunia makanan. Kayanya semua setuju deh kalau rasa itu ukuran paling pertama, saat kita mencoba suatu makanan.

Nah kalo siomay enak itu, secara umum bisa disebut enak kalau beberapa hal berikut ini sudah bisa dipenuhi. Apa saja sih syarat untuk bisa disebut siomay enak itu? Ini syarat yang mesti ada kalau siomay pengin disebut enak (ini menurutku aja y teman-teman. Tambahi sendiri y kalau ada yang kurang) :

Pertama, Rasanya! He he he… tapi rasa ini harus ada di beberapa bagiannya, yaitu : siomaynya harus enak dan pas adonan juga rasanya. Aroma dan rasa ikannya juga harus jelas dan pas dimulut(ini termasuk juga pangsit, pare, tahu, kol, telur, kentang, dan lainnya, rasanya harus pas sesuia). Selanjutnya yang sangat penting adalah bumbu kacangnya atau kuahnya kalau itu siomay kuah. Bumbu kacang serta bumbu siomay kuah, harus  nyosss  rasanya, tidak bisa tidak. Bumbu ini jadi penentu penting kelezatan suatu sajian siomay.

Kedua, Bikin orang ketagihan dan pengin banget buat balik lagi! Hue he he… iya dong, masa siomay enak banget engga ngangenin… ahayyyy.

Ketiga, Balik lagi nya engga sendiri!, bawa temen, bawa ade, bawa temennya ade, bawa tetangga depan rumah, bawa temen-temen di grup whatsapp, selfie di fb n instagram bareng siomay enak sukasuka, abis itu posting deh. Uhuyyyy…

Nah itulah beberapa syarat kalau suatu siomay itu mau dibilang enak (versiku loh y). Pokok nya setuju engga setuju, silahkan deh temen-temen tambahin sendiri sama yang lainnya y. Mangga…

Mau Cari Siomay Enak di Jakarta? Siomay Sukasuka Pas Banget Buat di Coba

siomay enak jakarta

Temen-temen tinggal di Jakarta? Lagi kepengin siomay? Jangan khawatir, temen-temen bisa menghubungi kita langsung untuk pemesanan. Caranya mesannya bagaimana? Bayarnya bagaimana?

Tenang, selagi temen-temen masih ada di sekitar JABODETABEK, temen-temen telpon langsung saja ke kita, nanti tim akan langsung merespon. Trus untuk pembayarannya, bisa COD untuk yang JABODETABEK. Tapi ada minimal pemesanan y teman-teman untuk pelayanan COD, yaitu minimal pembelian Rp.200.000 (Dua ratus ribu rupiah).

Jakarta ini ibukota kita yang kalau kita mau cari makanan atau mau berkuliner ria, segala sesuatunya nyaris sudah tersedia semua disini, termasuk siomay. Jadi kita engga bingung lagi kalau mau mencari sesuatu, apalagi makanan. Banyak sekali pusat-pusat jajanan yang bisa kita temukan disini, mulai dari kaki lima, rumahan, pasar-pasar tradisional, pasar modern, resto bintang lima, dan seterusnya. Semua bisa disesuaikan dengan selera dan budget kita.

Makanan-makanan kaki lima atau street food yang dengan mudah bisa kita lihat dimanapun di Jakarta ini, secara rasa juga banyak sekali yang top. Tidak kalah dengan yang lainnya, bahkan cukup banyak atau malah banyak sekali yang punya citarasa lebih unggul dari makanan yang ada di resto-resto.

Nah untuk siomay sukasuka, berani deh kita diadu rasa sama yang lainnya. He he he… kebetulan kami pernah dan sampai saat ini terus melayani berbagai kalangan, jadi kami yakin deh soal rasa, suhuyyyy…

Yuk Kenali Jakarta Lebih Jauh!

kota jakarta

Jakarta selain merupakan ibukota dari Republik Indonesia, ia juga merupakan ibukota dari Provinsi DKI Jakarta. Tapi rasanya sulit dan aneh y membedakan Jakarta dengan Provinsi DKI Jakarta karena identik dan sepertinya itu-itu saja y kotanya.

Kota Jakarta merupakan pusat aktivitas politik, bisnis/ekonomi, sosial dan lain-lainnya di negara ini. Tidak heran jika amat sangat banyaknya masyarakat dari berbagai kota di Indonesia,  mengadu nasib di Jakarta karena memang Jakarta menjanjikan sesuatu.

Jakarta sebagai sebuah kota metropolitan, memiliki luas wilayah sebesar 664,01 KM persegi dengan jumlah  penduduk diperkirakan nyaris mencapai 10 juta jiwa (sepuluh juta jiwa), padat sekali y. Kota Jakarta ini dihuni oleh hampir semua suku yang ada di Indonesia. Sebutkan saja, Jawa, Sunda, Batak, Padang, Bugis, Kalimantan, Palembang, Maluku, Papua, Sulawesi, semua ada di Jakarta. Bukan hanya suku lokal tetapi juga banyak sekali warga negara asing yang ada di Jakarta tetapi mereka  bukan menetap y atau penduduk resmi Jakarta. Inilah miniatur nyata dari Indonesia yang sangat beragam.

Pemeluk agama di Jakarta pun terdiri dari berbagai keyakinan, Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan lainnya, meskipun Islam tetap merupakan agama mayoritas. Sebagai mayoritas, Islam telah menghadirkan kedamaian dalam keseharian di Kota Jakarta.

Secara administratif, Jakarta terbagi ke dalam beberapa kota dan kabupaten. Wilayah-wilayah administratif tersebut adalah : Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara serta satu-satunya kabupaten yaitu Kabupaten Kepulauan Seribu yang terkenal dengan wisata bahari/lautnya. Bagian Timur Kota Jakarta berbatasan dengan Kota dan Kabupaten Bekasi. Sebelah Selatannya dengan Kota Depok dan Kabupaten Tangerang. Wilayah Barat berbatasan dengan Kota Tangerang dan Utara dengan Laut Jawa.

Baca Juga :

Siomay Asli Rasa Ikan Tenggiri Kualitas Terjamin

Catering Untuk Acara Kantor : Siomay Sukasuka

Tukang Somay Terpercaya Siap Menerima Pesanan

Siomay Enak Hanya Disini : Coba dan Rasakan

Wilayah-wilayah yang berbatasan langsung dengan Jakarta tersebut, kini juga mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat. Ini terjadi mungkin, salah satu diantaranya disebabkan oleh mobilitas penduduk yang sangat tinggi dari kota-kota tadi menuju Jakarta dan pun sebaliknya, dari Jakarta menuju kota-kota sekitar. Kondisi ini sangat memungkinkan untuk hidupnya aktivitas ekonomi dan bisnis yang pada akhirnya juga akan memiliki dampak secara luas, di berbagai bidang. Kita bisa lihat secara langsung saat ini, bagaimana kota-kota perbatasan itu tumbuh menjadi sentra-sentra ekonomi dan sosial baru yang banyak menarik minat warga.

Jakarta memiliki rentangan sejarah yang sangat panjang, beratus-ratus tahun lamanya bahkan bisa jadi melebihi itu. Dalam catatan resmi, sejarah kota Jakarta diawali sebagai sebuah kota pelabuhan kecil yang berada dalam kekuasaan kerajaan Sunda Pajajaran. Kota pelabuhan ini kemudian berkembang dan masyhur namanya. Setelah itu para penjajah Eropa mulai sampai ke tempat ini dan sempat menguasainya. Tahun 1527 tepatnya pada tanggal 22 Juni 1527, pelabuhan Sunda Kelapa ini berhasil dibebaskan oleh Fatahillah yang nantinya akan mengubah nama kota pelabuhan ini menjadi Jayakarta.

Tanggal itulah kemudian yang akan selalu diperingati sampai dengan hari ini sebagai hari kelahiran Kota Jakarta (http://www.kemendagri.go.id/pages/profil-daerah/provinsi/detail/31/dki-jakarta).

Pesan Siomaynya di Sini Saja ya

pesan-sekarang

Itulah gambaran tentang siomay enak di Jakarta. Teman-teman engga usah bingung lagi sekarang kalau mau memesan siomay ikan lezat nan enak. Pesannya boleh langsung kesini yah. Silahkan hubungi kami kapanpun jika teman-teman mau banget sama siomay dan juga tertarik dengan bisnis siomaynya :

Alamat Kami : Perum Griya Bukit Jaya Blok G9. No. 7 Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor. Pesan Antar Call/Sms : 081317496949, PIN BB : D6CA7B48

Incoming search terms:

  • gambar siomay jakarta
  • siomay enak di jakarta barat

Artikel Terkait Lainnya :

2 thoughts on “Ini Dia Siomay Enak dan Lezat Di Jakarta

    1. Siomay Sukasuka Post author

      Masih jauh, lengkapnya disini : Perumahan Griya Bukit Jaya G1 No.11 Jalan Mesjid At-Taqwa No.11 Gunung Putri, Tlajung Udik, Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16962

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *